BLAST Premier Fall Final – Tournament Preview

Delapan tim, lima hari, $425.000 dipertaruhkan. Acara terakhir dari sirkuit Fall BLAST tinggal beberapa hari lagi, dan hype sudah menyebar. Tidak hanya itu salah satu acara utama terakhir tahun ini, BLAST Premier Fall Finals juga akan menjadi acara LAN lainnya dengan penonton langsung.

Sebelum acara dimulai, mari gunakan kesempatan ini untuk meninjau semua detail untuk memastikan kami siap untuk itu. Tentu saja, ini juga merupakan kesempatan bagus untuk melihat lima tim paling menarik yang datang ke Final.

SEMUA YANG PERLU ANDA TAHU

BLAST Premier Fall Final 2021 dimulai Rabu ini (24th) pada 11:00 GMT dengan Vitality dan Liquid menjadi tim pertama yang bermain. Anda dapat memeriksa waktu acara dimulai di zona waktu Anda melalui tautan praktis ini.

Adapun format turnamen, Final Musim Gugur adalah acara satu tahap. Acara ini menjalankan braket eliminasi ganda, dan semua pertandingan akan menjadi game best-of-three. Babak grand final akan dimainkan pada Minggu (28)th), 12:30.

Terakhir, turnamen ini akan dimainkan secara offline di Royal Arena, Copenhagen. Anda masih dapat menghadiri acara karena tiket tersedia melalui mitra resmi BLAST di sini. Dengan semua detail yang tercakup, mari kita lihat jadwalnya, dan kemudian pada alur cerita untuk diikuti!

ASTRALIS – SEKARANG DIbintangi

Rabu ini, penggemar akan menonton Astralis baru. Seperti yang diumumkan beberapa hari yang lalu, Astralis duduk emil “Gaib” Matang dan Petrus “dupreeh“Rasmussen. Di tempat mereka adalah Benjamin “menyalahkan” Bremer dan Kristian “k0nfig” Wienecke. Di samping kedua pemain, Alexander “jalan“Dipegang akan menjadi pelatih baru Astralis.

Artinya, untuk pertama kalinya setelah sekian lama, Astralis tidak lagi diterpa rumor. Untuk bagian yang lebih baik dari tahun 2021, daftar Astralis jauh dari terkunci. Dengan kontrak yang berakhir dan pemain mengeksplorasi opsi, tidak ada yang pasti. Ini akhirnya berakhir sekarang, karena kelima pemain baru saja menandatangani kontrak baru.

Jadi, bagi Astralis, waktu untuk mengkhawatirkan pemain yang pergi sudah berakhir. Sebaliknya, sekarang saatnya untuk memulai proyek ini. Mulai di Royal Arena Rabu ini, kapten Astralis Lukas “kepala“Rossander akan memberi penggemar pandangan pertama tentang kemampuan tim ini. Masih terlalu dini untuk membuat penilaian apa pun, tetapi meninggalkan kesan yang baik selalu penting.

Untuk memulai sesuatu dengan langkah yang benar, Astralis baru ini harus berhenti. Pertandingan pembukaan mereka melawan NiP seharusnya sudah cukup mendorong tim ini, dan dari sana dan seterusnya, segalanya akan menjadi lebih sulit. Tetap saja, ada alasan untuk bersemangat tentang proyek ini. Ini adalah kesempatan baik untuk menyalahkanF dan k0nfig untuk bangkit kembali dari waktu mereka di Kompleksitas dan menunjukkan bahwa mereka adalah orang yang tepat untuk Astralis. Untuk gla1ve, ini adalah kesempatan dia bisa membuat yang terbaik dari setiap tangan yang diberikan kepadanya. Untuk Andreas “Xyp9x“Højsleth, ini adalah kesempatan untuk membuktikan bahwa dia masih menjadi pilar yang mendukung Astralis di masanya. Adapun AWPer tim, Filipus “Beruntung”Ewald, inilah saatnya untuk melangkah dan mengunci tempatnya di daftar ini. Peluang yang mengarah ke bintang-bintang.

KLAN FAZE – JANGAN PERNAH BERHENTI MENCOBA

Ini merupakan tahun yang berat bagi FaZe. Setelah banyak down, skuad akhirnya memulai beberapa hasil positif di minggu-minggu sebelum Major. Ekspektasinya tinggi, dan meskipun mereka memiliki jalan yang sulit menuju acara itu sendiri, mereka sebenarnya memulai lari mereka di Stockholm dengan baik. Sayangnya, FaZe gagal mencapai babak playoff.

Namun, Stockholm adalah air di bawah jembatan untuk Finlandia “karrigan“Andersen dan rekan satu timnya. Di BLAST Premier Fall Final, FaZe memiliki kesempatan lain untuk tampil mengesankan, dan penting bagi mereka untuk melakukannya. Menjelang akhir tahun, FaZe akan mencari pemain baru – tetapi berapa banyak? Melakukan dengan baik di sini akan membantu karrigan membuat kasus bahwa tim ini adalah satu daftar yang menjauh dari kehebatan.

Gagal melakukannya, bagaimanapun, akan membawa tanda tanya yang mengelilingi proyek ini sebelum IEM Cologne kembali. Kemudian, FaZe terus gagal memenuhi harapan. Namun, setelah IEM Cologne, FaZe menunjukkan bahwa mereka memiliki potensi. Karrigan tidak pernah berhasil membawa FaZe ke level yang sama seperti yang kita lihat di Cologne, dan ketika mereka gagal mencapai playoff Major, skuad mendapat pukulan serius.

Jadi, memang, di sinilah kita. Di Royal Arena, FaZe perlu menunjukkan beberapa pertanda baik. Tim ini mungkin berada di ambang langkah daftar, tetapi jika mereka sekali lagi gagal mencapai apa pun, maka kita mungkin melihat lebih dari satu gerakan daftar. Apakah FaZe perlu suntikan di lengan, atau sudah waktunya untuk operasi penuh?

NATUS VINCERE – MULAI DARI HAL YANG INDAH

Natus Vincere memenangkan Major pertama mereka. Pemain bintang mereka, Oleksandr “s1 sederhana“Kostyliev, baru saja dinobatkan sebagai “Pemain Esports Tahun Ini”. Rekan setimnya, Valerii “b1t” Vakhovsky, juga mendapat penghargaan sebagai “Rookie of the Year”. Secara keseluruhan, segalanya tidak bisa lebih baik untuk Na’Vi.

Jadi, dengan segala sesuatunya berjalan dengan baik untuk tim, inilah saatnya untuk menyerang saat besi masih panas, dan terus membangun dari saat ini. Natus Vincere berada di ujung untuk memulai era mereka sendiri, dan memenangkan BLAST Premier Fall Final akan menjadi kunci untuk itu.

Berbeda dengan FaZe dan Astralis, Natus Vincere tidak perlu membuktikan apapun. Bagaimanapun, mereka adalah tim terbaik di dunia. Untuk Na’Vi, ini tentang memenangkan semuanya; ini tentang menunjukkan betapa dominannya mereka berulang kali.

Untungnya bagi Natus Vincere, sulit untuk melihat tim mana pun menghentikan s1mple dan rekan satu timnya dari memulai era mereka sendiri. Fans telah menunggu cukup lama, tetapi kecuali salah satu dari tujuh pesaing telah menemukan cara untuk menghentikan Na’Vi, acara ini memiliki nama merek kuning di atasnya. Lahir dari Dominasi.

NINJAS DI PAJAMAS – DIPERBARUI

Tidak butuh waktu lama setelah Mayor NiP mengumumkan perubahan roster. Seperti yang diharapkan oleh banyak orang, Linus “LNZ” Holtäng keluar. Sebagai gantinya, NiP membawa pemain Denmark lainnya ke tim, patrick “es3tagHansen.

Dikenal karena waktunya di Cloud9, Astralis, dan Complexity, baik NiP dan es3tag cukup percaya diri dalam langkah ini. Pelatih NiP, Björn “THREAT” Pers memuji kepandaiannya, dan menyebutkan bahwa dia akan menjadi kunci untuk membawa NiP ke level selanjutnya. Komentar-komentar ini bukanlah sesuatu yang berani. Langkah daftar ini terlihat seperti peningkatan lengkap tidak peduli bagaimana orang melihatnya. LNZ memiliki banyak potensi, tetapi saat ini, es3tag adalah paket yang lebih lengkap.

Bagaimanapun, adil untuk mengatakan bahwa NiP menuju Final Musim Gugur dengan daftar yang ditingkatkan. Tidak ada yang mengharapkan es3tag untuk menyelesaikan semua masalah NiP seperti Nicolas “PlopskiGonzalez Zamora inkonsistensi, tapi itu awal. Namun, pada saat yang sama, tidak ada yang akan disalahkan karena mengharapkan sesuatu yang besar dari penambahan ini. Lagi pula, dengan pengalaman es3tag dan kemampuan keseluruhan, dia bisa menjadi apa yang tidak dimiliki NiP sampai sekarang untuk dibuka Nicolai “dev1ce“Reedtz potensi. Ini adalah kemungkinan yang jauh, tetapi kemungkinan tetap ada.

Secara keseluruhan, NiP telah memecahkan salah satu masalah yang menahan mereka, dan inilah saatnya untuk melihat bagaimana es3tag akan membantu tim ini. Tidak ada yang mengharapkan NiP untuk mengalahkan Natus Vincere, tetapi dengan dukungan yang lebih baik, tim ini harus berjalan lebih baik sebagai satu kesatuan. Lebih baik, lebih cepat, lebih kuat – semoga.

TIM CAIR – INI AKHIRNYA

Ada beberapa tim yang berada di ambang pergerakan daftar yang datang ke Final Musim Gugur, tetapi tidak satu pun dari mereka berada dalam situasi yang mengerikan seperti Tim Liquid. Skuad Amerika Utara berada di hari-hari terakhirnya bersama – sudah jelas – dan itu tidak akan turun dengan keras.

2021 merupakan tahun yang sulit bagi Counter-Strike Amerika Utara, tetapi Team Liquid berhasil menjaga agar api tetap hidup untuk bagian yang lebih baik tahun ini. Sayangnya, setelah penampilan Major mereka yang mengecewakan, tampaknya proyek tersebut hancur begitu saja.

Ini juga bukan hanya rumor. Selama siaran langsung, Jonathan “EliGE” Jablonowski dari Liquid cukup jelas tentang masa depan tim, dan bagaimana perubahan akan datang. Rumor juga telah menunjukkan bahwa Liquid akan kehilangan beberapa pemain kuncinya. Lebih lanjut, selama livestream EliGE, ia menyinggung bahwa suasana tim jauh dari kata bagus.

Ini menempatkan Liquid dalam situasi sulit yang tidak diinginkan oleh tim lain. Pemain Liquid tidak datang ke Royal Arena untuk bersaing memperebutkan trofi, mereka hanya memenuhi kewajiban kontrak mereka. Sayang sekali, tapi tidak bisa dipungkiri bahwa api yang dulu dimiliki roster ini sudah padam.

Jadi, di BLAST Premier Fall Finals – dan di IEM Winter– tidak akan mengejutkan melihat Team Liquid yang tampak mati. Penggemar Counter-Strike Amerika Utara berharap untuk tahun yang lebih baik di tahun 2022, tetapi sampai saat itu, tampaknya segalanya akan menjadi lebih buruk. Tahan napas Anda dan hitung hari yang tersisa untuk tahun 2022.

BLAST PREMIER FALL FINAL SEGERA DIMULAI!

Rabu ini, pastikan Anda menonton saluran resmi BLAST di Twitch dan YouTube agar tidak ketinggalan sedikit pun. Bagaimanapun, ini adalah salah satu acara utama terakhir tahun ini, dan kesempatan untuk melihat pertama ke daftar baru seperti Astralis dan NiP, serta kesempatan untuk mengucapkan selamat tinggal kepada daftar nama di ambang perubahan seperti Liquid.

Bagaimanapun, jika Anda ingin mengikuti semua esports, pastikan Anda mengikuti kami di sini.

Penulis

Nama saya Marcos, saya sudah mengikuti kancah pro CSGO sejak 2015 tapi benar-benar masuk ke dalam mengikuti permainan dan tim pro di 2016. Dulu sering bertaruh, sedikit berhenti tapi tidak pernah berhenti mengikuti kancah esports. Saya seorang siswa sekarang jadi saya punya banyak waktu untuk mengikutinya dan menemukan hal-hal baru.

Lebih banyak artikel dari MJunior

Author: Rose Gilbert