PGL Stockholm Major 2021: Mid-Tournament Recap

PGL Stockholm Major berjalan dengan penuh semangat, dan saat kita mendekati klimaks acara, ini adalah waktu yang tepat untuk kembali dan melakukan rekap cepat dari peristiwa besar yang terjadi sejauh ini. Tentunya, Mayor masih jauh dari selesai, tetapi banyak hal telah terjadi.

Tidak ada alasan untuk bertele-tele. Jadi, mari kita langsung ke dalamnya: inilah kejutan, kekecewaan, dan kejadian penting terbesar dari PGL Stockholm Major 2021.

BRASIL MELTDOWN

Pada awal PGL Stockholm Major, empat tim Brasil lolos ke acara tersebut. Dengan berakhirnya tahap Penantang Baru, hanya satu tim dari negara Amerika Selatan yang tersisa.

FURIA masih berjuang untuk tetap berada di Major dan melaju ke babak New Champions. GODSENT, paiN dan Hiu, bagaimanapun, semuanya telah dieliminasi, dengan GODSENT dan Hiu telah selesai di tempat terakhir turnamen.

Meskipun ekspektasi tidak terlalu tinggi untuk regu ini, masih mengejutkan melihat mereka – terutama GODSENT – dihancurkan dalam acara tersebut. Tim yang dipimpin oleh Epitacio “TACO“Dari Melo telah menunjukkan peningkatan besar selama berminggu-minggu sebelum Major, jadi menyaksikan mereka kalah kelas adalah pengingat suram dari keadaan adegan Brasil.

Untungnya, tidak semua harapan hilang bagi para penggemar Counter-Strike Brasil. FURIA telah berhasil lolos ke playoff Major, dan akan membuat pemain Brasil itu tetap hidup di depan penonton mulai akhir pekan ini. Untuk penggemar kapten Team Liquid Jibril “JatuhN” Toledo, berita tidak begitu bagus. Liquid telah dieliminasi, yang berarti FURIA adalah satu-satunya tim dengan pemain Brasil yang tersisa.

Bagaimanapun, dua dari regu Brasil ini, paiN dan Hiu, memiliki daftar nama dengan sedikit pengalaman dalam acara LAN internasional. Memiliki kesempatan ini akan membantu kedua tim berkembang lebih jauh.

TERBAIK DENMARK

Sama seperti Brasil, Denmark juga memiliki banyak pemain yang mewakili negaranya yang datang ke PGL Stockholm Major. Dengan tiga tim sepenuhnya Denmark di Astralis, Copenhagen Flames dan Heroic, ditambah beberapa pemain yang tersebar di tim lain seperti ENCE dan NiP, Denmark berada di jalan menuju kampanye yang sukses di Swedia.

Namun, kejutan terbesar yang datang dari pasukan Denmark adalah seberapa kuat mereka dibandingkan satu sama lain. Astralis dan Heroic mendapat kejutan di panggung Penantang Baru. Copenhagen Flames, tim underdog Denmark, mengalahkan keduanya untuk melaju tanpa terkalahkan.

Itu juga bukan kebetulan sekali. Kopenhagen Flames telah kehilangan satu dari enam pertandingan di Major sejauh ini. Skuad telah membuktikan diri sebagai pesaing nyata dalam beberapa minggu terakhir ini, dan keberhasilan di Major ini semakin mengkonsolidasikan pemain mereka sebagai beberapa yang terbaik yang ditawarkan Denmark saat ini.

Adapun Astralis dan Heroic, hanya yang terakhir yang masih diperdebatkan. Astralis gagal tampil seperti seharusnya di banyak game, dan Vitality baru saja mengirim Denmark pulang di panggung New Legends dengan rekor 1 – 3. Heroic tampil lebih baik, tetapi juga mengangkat beberapa tanda bahaya secara keseluruhan.

Jika Anda penggemar Counter-Strike Denmark, pastikan Anda mendengarkan Major sekarang (saat penulisan). Copenhagen Flames menghadapi Heroic sekali lagi, kali ini untuk mendapatkan tempat di babak playoff.

BERJALAN DI ATAS TIGHTROPE

Performa MOUZ di PGL Stockholm Major tentu tidak seperti yang mereka harapkan. Daftar pemain Eropa telah berjuang untuk sementara waktu sekarang. Sayangnya, sementara MOUZ berhasil bertahan di tahap pertama Major, hal yang menarik dari acara ini adalah bahwa hanya satu langkah daftar mungkin tidak cukup.

Tim yang dipimpin oleh Christopher “terampil”Nong berada di ambang eliminasi beberapa hari yang lalu. Berkat undian berhadiah dan penampilan yang menyelamatkan karir dari MOUZ’ AWPer, Frederik “acoR”Gyldstrand, skuad berhasil menutup babak New Challengers dengan rekor 3 – 2. Sekarang, keberuntungan MOUZ tampaknya telah berakhir karena mereka akan menghadapi Virtus.Pro hari ini. Kecuali salah satu pemain mereka melampaui dan melampaui, sulit membayangkan MOUZ selamat dari pertandingan eliminasi ini.

Ini adalah kenyataan yang tidak menguntungkan bagi dexter dan rekan satu timnya, tetapi tidak mengejutkan. Sayangnya MOUZ terus-menerus berjuang selama beberapa bulan terakhir. Sejujurnya, bertahan di panggung Penantang Baru sudah merupakan kejutan. Dengan sisi penyerang yang lemah, aktor yang tidak konsisten, dan berbagai kelemahan lainnya, MOUZ berada dalam perjalanan yang sulit di Stockholm.

Sekali lagi, kita akan melihat MOUZ melawan Virtus.Pro dalam beberapa jam. Yang kalah akan dipulangkan, dan yang menang akan bertahan satu hari lagi di Stockholm.

DOMINASI EROPA TIMUR

PGL Stockholm berpotensi menjadi THE Major bagi CS Eropa Timur. Natus Vincere tidak pernah sebaik ini. Gambit terlihat kuat. Virtus.Pro masih menjadi ancaman bagi tim mana pun, dan Entropiq dan Spirit adalah dua kekuatan yang harus diperhitungkan di antara kompetisi lapis kedua.

Sejauh ini di Major, semua tim ini terlihat sangat bagus selain Team Spirit, yang telah tereliminasi. Na’Vi telah lolos ke tahap akhir acara tersebut tanpa terkalahkan, dan Gambit telah memesan tempat. Entropiq gagal menahan kemajuan FURIA hari ini, tetapi mereka masih dalam pertikaian. Virtus.Pro gagal membawa permainan terbaik mereka ke Major dan telah banyak berjuang. VP masih dalam pertarungan juga, tetapi mereka akan menghadapi MOUZ terlebih dahulu hari ini dalam pertandingan eliminasi. Jika mereka dapat bertahan dari MOUZ, maka VP akan bergabung dengan Entropiq besok untuk memperebutkan kesempatan terakhir mereka untuk maju.

Secara keseluruhan, Counter-Strike Eropa Timur tidak pernah sebaik ini dan kami telah membicarakannya sebelumnya. Sedemikian rupa sehingga Mayor ini mungkin yang paling banyak tim dari wilayah itu mencapai babak playoff. Kita mungkin tidak hidup melalui era yang ditentukan oleh satu tim, tetapi kita pasti berada di era yang dipimpin oleh wilayah CIS. Dengan desas-desus tentang Kompleksitas, dan mungkin organisasi lain yang melihat wilayah tersebut untuk membangun daftar nama masa depan, ini hanya akan lebih berkembang mulai sekarang dan seterusnya.

BANGUNAN LAGI KE AMERIKA UTARA COUNTER-STRIKE

Dari awal tahun hingga hari sebelum PGL Major dimulai, jelas bahwa tim Amerika Utara tidak akan memiliki jalan yang mudah di depan mereka. Sepanjang tahun, situasinya terbukti lebih mengerikan dari yang diperkirakan semula. Kemudian, di akhir sirkuit RMR, hanya dua tim dari Amerika Utara yang lolos ke Major. Jenius Jahat dan Cairan.

Sayangnya, Evil Geniuses tidak mengejutkan siapa pun, dan Team Liquid telah mengecewakan banyak orang. Evil Geniuses memenuhi harapan dengan tersingkir dari mayor tanpa memenangkan satu pertandingan pun. Team Liquid, di sisi lain, gagal memenangkan lebih dari satu pertandingan, dan meninggalkan turnamen lebih awal dari yang diharapkan.

Penggemar CS Amerika Utara memiliki cukup alasan untuk mengkhawatirkan adegan sebelum Major. Sekarang, situasinya entah bagaimana memburuk. Sementara EG diharapkan menjadi salah satu tim terburuk di acara tersebut, Liquid yang tidak lolos tentu merupakan pukulan serius. meskipun.

Counter-Strike Amerika Utara pasti telah melihat hari yang lebih baik, dan sayangnya, sulit untuk melihat titik terang di ujung terowongan untuk wilayah tersebut saat ini. Mudah-mudahan baik EG dan Liquid, serta beberapa organisasi yang tersisa yang berinvestasi di tempat kejadian terus mencoba yang terbaik untuk memulai semacam proses pembangunan kembali.

HANYA BEBERAPA HARI LAGI

PGL Stockholm Major sejauh ini merupakan acara yang luar biasa, dan mulai sekarang semakin baik. Setelah besok, Counter-Strike akan menuju ke Avicii Arena akhir pekan ini, di mana juara CSGO baru akan dinobatkan.

Sampai saat itu, pastikan Anda mengikuti kami di sini!

Penulis

Nama saya Marcos, saya sudah mengikuti kancah pro CSGO sejak 2015 tapi benar-benar masuk ke dalam mengikuti permainan dan tim pro di 2016. Dulu sering bertaruh, sedikit berhenti tapi tidak pernah berhenti mengikuti kancah esports. Saya seorang siswa sekarang jadi saya punya banyak waktu untuk mengikutinya dan menemukan hal-hal baru.

Lebih banyak artikel dari MJunior

Author: Rose Gilbert