The Road to Pro League: EPL Season XV Conference Preview

Setelah lebih dari enam tahun, ESL Pro League mencapai musim kelima belas awal tahun depan. Namun, sementara acara besar baru akan dimulai pada bulan Maret, saatnya untuk memulai Road to Pro League, karena Konferensi ESL Pro League Musim XV, perhentian terakhir sebelum acara utama, dimulai minggu depan.

Jika Anda ingin tahu tentang bagaimana semuanya bekerja – bagaimana acara Konferensi ini akan berdampak pada sirkuit, format acara, dan apa pun lainnya – kami mendukung Anda. Inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang Liga Pro ESL Musim XV: Konferensi.

RINCIAN TURNAMEN

Enam belas tim dari seluruh dunia sedang menuju ke Eropa untuk bermain di Konferensi EPL Musim 15 minggu depan. Mulai Selasa (23)rd), tim-tim ini akan memulai perjalanan mereka, saat mereka berjuang untuk tiga tempat di acara utama ESL Pro League Season XV.

Semua pertandingan dari acara tersebut akan menjadi game best-of-three, dan turnamen akan menjalankan format eliminasi ganda satu tahap. Sebagai bonus, acara ini memiliki kumpulan hadiah USD $27.000.

Sekarang, mari kita lihat tim yang ambil bagian dalam acara tersebut, serta braketnya:

Seperti biasa, kami juga mengumpulkan tim yang paling menarik untuk diikuti dalam acara tersebut. Lihat di bawah pilihan kami!

KEBAKARAN KEKAL – WAKTU UNTUK MENINGKAT

Kurang dari lima bulan sejak tim super Turki didirikan, dan sejak itu, Turki telah melalui banyak hal. Kemenangan, kekalahan – bahkan perubahan daftar pemain. Namun, hal yang hilang dari Eternal Fire sekarang sudah jelas. Mereka belum tampil di panggung besar.

Api Abadi mencoba. Namun, mereka gagal lolos ke IEM Fall, kemudian gagal lolos ke DreamHack Open 47, dan yang terbaru, juga gagal untuk IEM Winter. Artinya, untuk Eternal Fire, mereka tidak memiliki peluang untuk tampil di ajang besar di tahun 2021.

Namun, 2022 ada di sana dan Konferensi EPL Musim 15 adalah tiket emas Eternal Fire untuk memulai tahun dengan kaki kanan. Tim ini, yang sekarang dipimpin oleh Gratis “aneh” Eker telah melalui beberapa kekecewaan sudah. Namun, tampaknya akhir-akhir ini pasang surut mulai berubah untuk mereka, dan mereka memiliki peluang yang adil untuk mendapatkan tempat.

Untuk Api Abadi, orang-orang Turki harus terus membangun apa yang telah mereka kerjakan dalam beberapa minggu terakhir ini. Sejak pindah w0xic ke peran pemimpin dalam game, mereka telah berhasil menang melawan Entropiq dan Virtus.Pro. Sebagai sebuah tim, Eternal Fire terlihat lebih bulat, dan smailсan”makan siang” Empat saudara dapat sepenuhnya fokus untuk membawa frag. Ini adalah kesempatan emas, dan di saat yang tepat untuk tim Turki.

GARAM TAMBAHAN – KESEMPATAN YANG TIDAK DAPAT MEREKA LEWATKAN

Counter-Strike Amerika Utara berada dalam keadaan yang sulit, dan adegan tingkat bawahnya sudah banyak menderita melalui pandemi. Namun, saat era online melihat hari-hari terakhirnya, inilah saatnya untuk mulai membangun kembali. Untuk tim-tim yang tetap kuat selama masa-masa sulit yang baru saja kita lalui, inilah saatnya untuk mulai bersiap-siap menjadikan 2022 skenario yang sempurna untuk pemulihan mereka.

Extra Salt pas sekali di tempat ini. Divisi Counter-Strike organisasi didirikan Desember lalu, dan mereka mengalami tahun yang sulit pada tahun 2021, tetapi itu tidak mengejutkan. Sekarang, saatnya bagi tim untuk menunjukkan bahwa mereka dapat memanfaatkan kesempatan langka yang diberikan kepada mereka dengan sebaik-baiknya. Mereka bukan favorit untuk mengikuti ESL Pro League Musim XV, tetapi mereka sangat membutuhkan tempat di acara tersebut sehingga mereka dapat menunjukkan bahwa tahun ini tidak sia-sia.

Namun, ada lebih banyak hal yang dimainkan di sini untuk Extra Salt daripada sekadar tempat. Saat Team Liquid dan Evil Geniuses bersiap untuk membangun kembali, semua mata akan tertuju pada AWPer ES Josh “oLihat” Ohm. Pemain berusia 22 tahun itu telah menarik perhatian banyak orang selama tahun 2021, dan jelas bahwa ia bisa menjadi bagian penting bagi tim yang akan melalui pembangunan kembali.

Jadi, Extra Salt sangat penting untuk membuat dampak di sini. Apakah itu berakhir menjadi salah satu acara terakhir untuk oSee di tim, atau tentatif untuk mempertahankannya, Konferensi ESL Pro League Musim 15 adalah kesempatan untuk Extra Salt untuk mendapatkan kesempatan di salah satu acara terbesar tahun 2022. Tanpa a spot, akan sulit untuk membuat kasus untuk menjaga proyek ini bersama-sama, atau untuk tetap oSee di dalamnya.

GODSENT – BOUNCING KEMBALI

Saat ini, adil untuk mengatakan bahwa GODSENT adalah tim Brasil terbaik kedua di CSGO. Tim yang dipimpin oleh Epitacio “TACO“Dari Melo telah mengungguli rekan-rekan mereka dari paiN dan Sharks dalam beberapa bulan terakhir ini, dan mereka tampil baik sampai PGL Major Stockholm.

Sejak Mayor, bagaimanapun, jelas bahwa ada kesenjangan besar antara FURIA dan GODSENT. Ekspektasi yang dibangun untuk tim ini tentu saja turun, dan secara keseluruhan, momentum yang dibangun oleh GODSENT sudah berakhir. Bukannya GODSENT menjadi tim lain, tapi setelah penampilan mengecewakan di Stockholm, banyak fans yang cepat menyesuaikan hype mereka.

Namun, bagi TACO dan rekan satu timnya, inilah saatnya untuk mulai membangun momentum itu kembali. Mereka sudah tampil baik di REPUBLEAGUE TIPOS Musim 2, di mana mereka mengalahkan ECLOT dan forZe sebelum gagal ke FNATIC. Namun, sekarang adalah uji coba yang sebenarnya untuk melihat apakah daftar ini memiliki peluang untuk menutup celah antara mereka dan tim Brasil terbaik.

Dalam Conference, GODSENT memiliki kesempatan untuk lolos langsung dari upper-bracket. Dengan Movistar Riders, dan mungkin Eternal Fire menjadi ancaman paling berbahaya bagi Brasil, mereka seharusnya lebih dari mampu bersaing dengan keduanya untuk mendapatkan tempat di EPL Musim XV secepat mungkin.

Pada akhirnya, tidak peduli bagaimana GODSENT melakukannya, mereka harus lolos ke Liga Pro 15. Mereka telah melakukan banyak kemajuan sejak istirahat pemain, dan meskipun mereka mengecewakan di Major, kualifikasi untuk itu sudah merupakan prestasi tersendiri. Sekarang saatnya untuk bangkit kembali dan lolos ke acara besar berikutnya.

MOVISTAR RIDERS – FAVORIT SEKALI

Sebagai tim dengan peringkat tertinggi di HLTV World Rankings, Movistar Riders datang ke Konferensi EPL Musim XV dengan ekspektasi tinggi. Lagi pula, mereka akhir-akhir ini menjadi tim Spanyol pertama yang menghadiri Valve Major, dan meskipun mereka tidak bertahan lama di Stockholm, mereka masih tampil baik.

Sekarang, saatnya untuk terus maju. Hasil terbaru Movistar Riders menunjukkan bahwa skuad mereka mungkin perlu melakukan beberapa penyesuaian. Namun, pada saat yang sama, adil untuk mengatakan bahwa mereka telah berhasil menjaga diri mereka pada level yang dekat dengan apa yang mereka capai di IEM Fall.

Di Conference, ancaman terbesar Movistar Riders di braket mereka adalah GODSENT. Namun, seperti yang dinyatakan di atas, Spanyol datang sebagai favorit, dan GODSENT harus tampil lebih baik jika ingin mengalahkan Alejandro “ALEXMasanet Candela pasukan. Jika para Rider mempertahankan permainan mereka, dan memainkan Counter-Strike yang sama seperti yang mereka mainkan sejak Agustus, mereka memiliki segalanya untuk dengan cepat lolos ke EPL 15.

Untuk Counter-Strike Spanyol, tahun 2021 sudah merupakan tahun yang luar biasa. Namun, akan lebih baik lagi jika Movistar Riders mencapai ambisi mereka di Conference. Bagaimanapun, ESL Pro League 15 bisa menjadi musim Pro League pertama yang menampilkan tim Spanyol.

RENEGADES – DARI NOL

Aussies dari Renegades mengalami tahun yang sulit pada tahun 2021. Tidak hanya tim yang dibom di Major, tetapi mereka tidak dapat menghadiri sebagian besar acara internasional. Lebih buruk lagi, Renegades telah memenuhi syarat ke ESL Pro League Musim 14, tetapi mereka tidak dapat menghadirinya.

Air di bawah jembatan, meskipun. Untuk skuad yang dipimpin oleh Joshua “INS” Potter, sangat penting bagi mereka untuk tidak membiarkan kemunduran dan kekecewaan itu menahan mereka. Lagi pula, kualifikasi ke EPL sekarang jauh lebih sulit karena bagaimana ESL mengatur ulang sirkuit. Jika anak laki-laki ingin merebut kembali kesempatan yang mereka lewatkan awal tahun ini, semua orang di skuad ini harus melampaui dan melampauinya.

Untungnya, ada beberapa bagian yang sangat bagus di tim ini. Selain INS sendiri, Alistair “aliStair” Johnston, AWPer Renegades juga tampil sangat baik sepanjang tahun. Memiliki kedua kinerja terbaik mereka akan sangat penting. Yang lebih penting, bagaimanapun, adalah bahwa trio yang tersisa tampil lebih baik daripada yang mereka lakukan selama mereka di Stockholm. Sico, khususnya, sangat kecewa dengan peringkat HLTV rata-ratanya 0,76.

Oceania secara keseluruhan sangat terpukul dengan pandemi ini. Namun, inilah saatnya untuk mulai membangun kembali, dan lolos ke ESL Pro League – mendapatkan kembali kesempatan yang dilewatkan Renegades pada bulan Agustus – sangat penting bagi skuat sekarang. ESL Pro League Musim 15 akan menjadi salah satu acara utama pertama di tahun 2022, dan lolos ke sana akan menjadi prestasi besar bagi tim ini atau tim yang tidak diunggulkan di ORDER.

KONFERENSI DIMULAI SELASA INI

Mulai Selasa, enam belas tim akan menuju ke server ESL saat mereka berjuang untuk tiga tempat di salah satu acara terpenting tahun 2022. Bagi banyak dari mereka – jika tidak semua – ini adalah kesempatan yang mereka semua tunggu-tunggu.

Jadi, untuk mengikuti perkembangan selanjutnya dari sirkuit Pro League serta semua esports, pastikan untuk mengikuti kami!

Penulis

Nama saya Marcos, saya sudah mengikuti kancah pro CSGO sejak 2015 tapi benar-benar masuk ke dalam mengikuti permainan dan tim pro di 2016. Dulu sering bertaruh, sedikit berhenti tapi tidak pernah berhenti mengikuti kancah esports. Saya seorang siswa sekarang jadi saya punya banyak waktu untuk mengikutinya dan menemukan hal-hal baru.

Lebih banyak artikel dari MJunior

Author: Rose Gilbert