Valve Cancels in-Person Attendance at TI10 After Rise in COVID cases

Valve telah membatalkan kehadiran langsung di TI10 menyusul lonjakan kasus COVID di negara tersebut. Pembatasan lokal juga memainkan peran penting dalam keputusan ini, kata Valve.

Perusahaan game mengambil keputusan untuk memastikan keselamatan semua pemain, talenta, dan staf produksi yang berpartisipasi dalam acara tersebut. Semua penjualan tiket TI10 akan dikembalikan.

“Kami tidak menginginkan apa pun selain menyambut penggemar secara langsung ke acara tersebut, tetapi kami tidak dapat lagi melakukannya dengan cara yang memungkinkan kami memprioritaskan kesehatan dan kesejahteraan penonton dan peserta,” kata Valve. “Mereka yang membeli tiket akan diberikan pengembalian dana penuh secara otomatis.”

Pemirsa Langsung TI Dibatalkan setelah Meningkatnya kasus COVID

Berita itu muncul beberapa hari setelah beberapa pemain profesional dari tim Tiongkok dinyatakan positif COVID. Rumania telah melihat peningkatan besar dalam jumlah kasus COVID harian.

Kredit Gambar: pengukur dunia.

Romani telah menjadi salah satu yang paling terpukul oleh COVID dan telah melihat rekor baru untuk kasus baru harian di negara itu. Negara ini telah memvaksinasi hampir sepertiga populasinya, tingkat vaksinasi terendah kedua di Uni Eropa.

Bahkan ketika negara itu bergulat dengan peningkatan kasus COVID, ada bagian dari komunitas yang memprotes pembatasan baru. Aturan terbaru termasuk pembatasan masuk ke ruang publik seperti teater, bioskop, gym, dan restoran.

TI10 akan berlangsung mulai 7 Oktober dan menampilkan kumpulan hadiah besar $ 40 juta. Setelah membatalkan TI tahun lalu, Valve mengalami masalah dalam menyelenggarakan acara di Swedia karena peraturan setempat. Mereka memindahkan acara besar ke Bucharest, Rumania, tetapi sayangnya, negara itu telah dilanda lonjakan parah dalam kasus COVID harian.

Reaksi Komunitas terhadap Keputusan Valve

Keputusan untuk membatalkan TI10 tidak dapat dihindari, Rumania terpukul keras oleh lonjakan kasus COVID. Komunitas Dota 2 sebagian besar telah menerima pembatalan tersebut, meskipun banyak penggemar yang harus menanggung biaya hotel dan tiket pesawat.

Penjualan tiket TI10 ditayangkan pada 16 September setelah berbulan-bulan penundaan dan ketidakpastian. Beberapa penggemar percaya Valve seharusnya tidak menjual tiket sejak awal, mengingat peningkatan bertahap dalam kasus COVID di negara tersebut. Hindsight adalah 2020 tetapi Valve membuat keputusan yang tepat untuk membatalkan kehadiran langsung di acara tersebut.

Apa selanjutnya di TI?

The International 10 akan berlangsung seperti yang direncanakan pada 7 Oktober. Mega-event Dota 2 memiliki kumpulan hadiah $ 40 juta dan menampilkan tim Dota 2 terbaik dalam aksi. Acara ini masih akan berlangsung di LAN karena banyak tim telah tiba di Bucharest, namun tidak akan menampilkan penonton langsung.

Awal pekan ini, beberapa anggota Tim Aster dinyatakan positif COVID. Tim telah berkemah di negara itu selama beberapa minggu sekarang dan kurangnya tindakan pencegahan yang memadai menyebabkan para pemain Tim Aster tertular COVID.

Pantau terus esports-betting-tips.com untuk berita dan pembaruan Dota 2 terbaru.

Penulis

Jurnalis esports. Penggemar esports, mantan wannabe pro, dan terkadang pemuda pemarah. Anda dapat menemukannya mencoba untuk mendaki Dota 2 MMR atau hanya bersantai di Rocket League. Atau mungkin membangun seluruh kota di Cities: Skylines. Suasana saat ini selalu mengejutkan.

Artikel lainnya dari Rohan

Author: Rose Gilbert